David Luiz dan Willian Bujuk Eks Chelsea Ini Gabung Arsenal

Posted on

Berita Transfer: Playmaker asal Brasil, Oscar, mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Chelsea Willian dan David Luiz telah memintanya untuk bergabung dengan mereka di Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun itu memenangkan dua gelar Premier League serta Liga Europa selama empat setengah tahun bertugas di Stamford Bridge. Dia sekarang bermain di Liga Super China dan memperkuat Shanghai SIPG sejak 2017.

Dia sangat akrab dengan David Luiz dan Willian selama memperkuat The Blues, dua rekan yang sama-sama berasal dari Brasil. Kedua pemain tersebut sekarang bermain untuk Arsenal, dan mereka ternyata kerap membuat Oscar untuk mengikuti langkah yang sama.

“Mereka menelepon saya, mereka telah menelepon saya. Karena kami memiliki komunikasi yang baik,” katanya kepada Fox Sports.

“Terkadang saya berbicara dengan mereka. Mereka berkata, ‘datang ke Arsenal, datang ke sini’. Tapi bagi saya itu sedikit lebih sulit. Saya memiliki kontrak dengan Shanghai, sedikit lebih sulit untuk pergi. Willi telah menyelesaikan kontraknya.

“Saya senang mereka berkumpul lagi. Dan senang karena Willian bahagia. Yang terpenting adalah bahagia, di mana pun tempatnya. Jadi saya berharap mereka bahagia di sana.”

Oscar mengatakan dia ingin kembali ke Eropa setelah kontraknya bersama Shanghai SIPG berakhir pada 2024, dan Chelsea tetap menjadi tujuan utamanya meskipun mendapatkan ajakan untuk bergabung dengan The Gunners.

“Saya berharap untuk memenuhi kontrak saya di sini dengan tenang, dan kemudian saya berpikir untuk kembali ke Eropa,” lanjutnya.

“Tentu saja klub pertama yang saya pilih jika saya bisa kembali ke Eropa adalah Chelsea, klub tempat saya membangun sejarah yang sangat indah dengan mereka.

“Dan ketika saya masih kecil, saya sering menonton liga Italia karena ada banyak orang Brasil di sana. Jadi ada beberapa tim dari Italia yang sangat saya sukai, seperti Inter, AC Milan. Jadi saya akan berpikir untuk pergi ke liga Italia jika saya kembali suatu hari nanti.”

Artikel Tag: Arsenal, Chelsea, David Luiz, Willian, Oscar