De Bruyne Gembira Bisa Bantu Man City Singkirkan Newcastle United

Posted on

Berita Piala FA: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sangat bahagia bisa membantu timnya menyingkirkan Newcastle United dari Piala FA. De Bruyne juga menegaskan bahwa dia selalu siap dipasang oleh Pep Guardiola di beberapa posisi berbeda.

Manchester City berhasil meraih kemenangan penting di babak perempat final Piala FA musim ini. Tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Senin (29/6) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 2-0 memalui gol yang dicetak oleh De Bruyne dan Raheem Sterling.

Menanggapi gol yang dia cetak di laga itu melalui eksekusi penalti, De Bruyne mengaku hanya melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Sang pemain mengaku tak terlalu memikirkan peran apa yang akan dia jalani di setiap laga karena yang terpenting bagi dirinya adalah membantu tim untuk meraih kemenangan.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya untuk tim. [Peran] tidak lah terlalu penting dalam karier saya. Saya bisa memainkan banyak posisi,” ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Pelatih meminta saya untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Bahkan tim kami bisa bermain dengan lima pemain di lini belakang. Kami memiliki cukup banyak pemain bagus di depan sehingga mampu membuat perbedaan.”

“Sudah menjadi tugas saya untuk membantu tim dan menempatkan mereka di posisi terbaik,” pungkasnya.

Man City sendiri di babak semi final Piala FA dijadwalkan akan menantang Arsenal.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Newcastle United, Piala FA