Defender Atalanta Ini Ungkap Keinginan Gabung Tottenham Hotspur

Posted on

Berita Transfer: Defender Atalanta, Timothy Castagne mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur, kontrak sang pemain di Bergamo tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Timothy Castagne tidak ragu untuk mengambil kesempatan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kontrak terkini pemain 24 tahun tersebut tinggal menyisakan satu tahun lagi di Atalanta dan santer dikaitkan dengan transfernya ke luar Serie A dalam beberapa bulan terakhir.

Tottenham Hotspur dikabarkan sedang terjun ke bursa transfer untuk mencari bek kanan baru setelah masa depan Serge Aurier tidak menentu di London utara, dan Castagne mengkonfirmasi bahwa ia siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya di tengah minat yang ditunjukkan oleh Spurs dan Paris Saint-Germain.

“Menurut saya sudah saatnya saya untuk melanjutkan karier saya namun saya juga tidak menyesal jika harus bertahan di Bergamo,” ujar Castagne melalui media asal Belgia, La Derniere Heure.

“Saya sangat bangga akan hal ini, bukti kerja keras saya terbayar sudah, saya harap lebih dari sekedar minat saja dari mereka.

“Anda harus jujur pada diri anda sendiri, saat tim seperti PSG atau Tottenham datang mengetuk pintu anda, anda tidak bisa berkata ‘tidak’.”

Castagne telah menorehkan secara total 84 penampilan untuk Atalanta sejak didatangkan dari Genk pada 2017 dan pemain internasional Belgia tersebut telah mengoleksi delapan gol untuk klub asal Italia tersebut sepanjang kariernya bersama La Dea.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Atalanta, Timothy Castagne