Demi Balas Dendam, Julian Nagelsmann Janjikan Permainan Berbeda vs PSG

Posted on

Berita Liga Champions: RB Leipzig akan bertemu dengan PSG di matchday ketiga Grup H Liga Champions Eropa di Red Bull Arena Leipzig, 5 November 2020 mendatang. Laga ini pun kental dengan aroma balas dendam, dan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann siap memberikan yang terbaik.

Musim lalu PSG menjadi tim yang menghentikan mimpi Die Bullen di babak semifinal Liga Champions Eropa, setelah mengalahkan mereka dengan skor meyakinkan 3-0. Kurang tiga bulan setelah malam yang nahas tersebut, RB Leipzig akan kembali berjumpa dengan Les Parisiens, bedanya kali ini pertemuan keduanya terjadi di babak penyisihan grup.

Tak ingin mengulangi hasil buruk sebelumnya, Nagelsmann juga menjanjikan bentuk permainan yang berbeda demi bisa mengalahkan Les Parisiens.

“Kami akan menjalani dua pertandingan penting melawan salah satu tim terbaik di Eropa (PSG),” kata Julian Nagelsmann dilansir RMC Sport.

“Kami harus bermain sedikit berbeda dari apa yang kami lakukan di semifinal musim lalu. Sekarang kami harus menang, memenangkan satu pertandingan akan bagus, jika memenangkan keduanya akan terasa sempurna. Kami harus menunjukkan wajah yang berbeda dalam dua pertandingan ini,” lanjutnya.

Untuk membuka peluang lolos ke babak gugur, Leipzig harus mampu mengalahkan Les Parisiens, karena untuk saat ini mereka harus puas berada di posisi ke-3 klasemen Grup H dengan koleksi 3 poin dari dua pertandingan, setelah di laga pekan kedua dihajar Manchester United 5-0.

Sementara itu, Die Bullen akan mendapat giliran dijamu tim besutan Thomas Tuchel tersebut pada pekan keempat babak penyisihan Grup H di Parc de Prince, 25 November 2020.

Artikel Tag: julian nagelsmann, rb leipzig, PSG