Devin Booker Ingin Tampil Bersinar di Lanjutan Kompetisi

Posted on

Berita Basket NBA : Phoenix Suns menjadi salah satu tim yang diundang NBA untuk melanjutkan kompetisi di Orlando mendatang. Dalam persiapannya, salah satu pemain kunci mereka yakni Devin Booker sudah memiliki tekad dan ambisi yang sangat kuat.

Booker sebagai pemain tersubur dalam skuat Suns ingin meningkatkan performanya lagi. Ia ingin membuktikan bahwa Booker merupakan pemain bintang yang performanya tidak akan terpengaruhi oleh jeda panjang pandemi Virus Corona. Suns memang memiliki peluang kecil untuk lolos babak playoff. Mereka harus melampaui sejumlah tim seperti Memphis Grizzlies, New Orleans Pelicans, Portland Trail Blazers, Sacramento Kings dan San Antonio Spurs.

Meski peluangnya kecil, tetapi Suns akan mencoba segala cara dan tentunya mengandalkan produkvitas dari Booker. Pelatih kepala Monty Williams juga mengakui jika Booker sudah bertekad besar untuk memberikan yang terbaik di Orlando.

“Booker ingin pergi ke Orlando dan membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain hebat dengan perspektif dan cara bermain yang berbeda dari sebelumnya,” ucap Monty saat diwawancara oleh media setempat.

Tugas Booker untuk membawa Suns lolos babak playoff memang tergolong berat. Selain posisi yang kurang bagus, Suns dan Booker juga akan bermain tanpa kehadiran Kelly Oubre Jr. Pemain bertangan kidal ini baru saja menjalani operasi cedera tahan sehingga akan absen penuh di Orlando. Booker lantas menjadi pemain andalan murni untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: NBA, suns, Devin Booker, Monty Williams