Di Marzio Klaim Inter Selangkah Lagi Dapatkan Achraf Hakimi

Posted on

Berita Transfer: Menurut pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan hampir merampungkan proses transfer bek sayap asal Maroko Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Inter Milan hampir merampungkan proses transfer bek sayap asal Maroko Achraf Hakimi dari Real Madrid. Menurut pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, pemain 21 tahun tersebut akan disodori kontrak berdurasi 5 tahun dengan biaya transfer sekitar 40 juta Euro.

Dalam akun Twitternya, Di Marzio merinci bagaimana Inter sudah mengincar Hakimi dalam beberapa minggu kebelakang. Puncaknya, Marotta dkk baru-baru ini mendatangi Madrid dan mulai melakukan pembicaraan untuk mempercepat proses transfer.

Masih menurut laporan yang sama, Inter secara pribadi sudah menggelar pertemuan dengan pihak Hakimi, dan pemain yang kini sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund tersebut telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji bersih 5 juta Euro per musim.

Untuk saat ini, kedua belah pihak masih membicarakan detail kontrak yang akan mereka tanda tangani. Namun yang jelas, pihak Madrid sangat terbuka untuk melepas bek sayapnya tersebut demi memenuhi keinginan belanja manajer Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Achraf Hakimi, Real Madrid