Dianggap Partner Masa Depan Van Dijk, Liverpool Siapkan Tawaran Besar untuk Bidik Romagnoli

Posted on

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan tengah menyiapkan tawaran besar untuk membujuk AC Milan agar bersedia melepas kapten mereka, Alessio Romagnoli, musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Fichajes, The Reds menegaskan bahwa memperkuat pertahanan merupakan salah satu prioritas utama mereka pada jendela transfer yang akan datang, dengan Romagnoli diketahui merupakan target No. 1 mereka.

Raksasa Merseyside tersebut bahkan tengah menyiapkan paket transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar yang mereka yakini akan dapat meyakinkan baik Rossoneri maupun sang pemain, mengingat mereka menganggap bek internasional Italia tersebut sebagai partner masa depan Virgil van Dijk.

Tuttosport mengabarkan bahwa Jurgen Klopp telah membidik Romagnoli jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. Surat kabar tersebut menambahkan jawara Liga Inggris tersebut pun telah menyusun rencana untuk membidik mantan starlet AS Roma dan San Siro, termasuk tawaran barter dengan Naby Keita, yang dianggap tak masuk akal bagi sebagian besar fans Il Diavolo.

Liverpool sendiri menginginkan kesepakatan barter langsung dengan nomina 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk kedua pemain, rencana yang tak disambut dengan baik oleh kalangan pendukung setia Rossoneri.

Romagnoli sendiri bergabung dengan Milan pada tahun 2015 silam dengan tebusan yang diyakini berada di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar. Sejak saat itu, bek 25 tahun tersebut telah menjadi bagian penting skuat.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Liverpool