Dibujuk David Luiz Ke Arsenal, Milan Bakal Gagal Gaet Thiago Silva

Posted on

Berita Transfer: Peluang Thiago Silva kembali ke AC Milan tampaknya kian menjauh mengingat David Luiz dikabarkan berhasil membujuk bek Paris Saint-Germain tersebut agar hijrah ke Arsenal.

Thiago Silva, yang pernah bermain bersama Rossoneri pada musim 2009-12, diperkirakan bakal meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir di penghujung musim ini.

Tuttosport mengabarkan awal bulan ini bahwa pemain internasional tersebut tak pernah menyembunyikan kecintaannya terhadap Rossoneri dan pihak klub pun belum menutup peluang kembalinya, dengan agennya sempat menawarkannya dalam status bebas transfer.

Kendati demikian, menurut Le10Sport, adalah The Gunners yang kini mengambil langkah dan menjadi favorit untuk mengamankan tanda tangan mantan bintang Fluminese tersebut.

Outlet tersebut mengklaim bahwa Mikel Arteta sudah tidak sabar merekrut bek tengah baru untuk memperbaiki lini pertahanan Arsenal, dan manajer asal Spanyol tersebut telah menghubungi Thiago Silva secara langsung.

David Luiz, mantan rekan satu timnya di PSG, diyakini bertindak sebagai narahubung untuk membujuk kompatriotnya tersebut hijrah ke London Utara.

Milan sendiri tengah mencari tandem ideal bagi kapten Alessio Romagnoli, namun nama-nama yang dikaitkan kebanyakan adalah pemain muda dengan prospek menjanjikan seperti Kristoffer Ajer dari Celtic dan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Rossoneri bakal melirik pemain veteran sarat pengalaman untuk menyeimbangkan skuat mereka yang difokuskan pada pemain berusia muda.

Artikel Tag: Thiago Silva, David Luiz, Paris Saint-Germain, AC Milan, Arsenal