Didepak Brescia, Balotelli Menuju Boca Juniors?

Posted on

Berita Liga Italia: Hubungan yang tak harmonis dengan manajemen klub membuat Mario Balotelli digadang-gadang bakal meninggalkan Brescia musim panas ini. Jika benar-benar hengkang, Super Mario pun dilaporkan mungkin saja bergabung dengan raksasa Liga Argentina yakni Boca Juniors.

Dengan usia yang baru menginjak 30 tahun pada bulan depan, Balotelli sebenarnya masih tergolong muda untuk ukuran striker di negeri pizza.

Akan tetapi masalah yang tak kunjung usai dengan para petinggi Rondinelle membuat eks striker Liverpool tersebut dikabarkan bakal segera mengakhiri kontraknya per musim panas ini.

Berdasarkan laporan salah satu media ternama di Amerika Selatan yaitu Tyc Sports, agen Balotelli yaitu Mino Raiola dilaporkan sudah menawarkan kliennya tersebut kepada sejumlah klub.

Dan salah satu klub yang menjadi sasaran sang super agen adalah jawara Copa Libertadores 6x yakni Boca Juniors.

Apabila penawaran yang disodorkan oleh Raiola ini disanggupi oleh kubu Boca, maka Balotelli akan mengikuti jejak seniornya yaitu Daniele De Rossi.

Pada musim panas tahun lalu, De Rossi mencoba untuk berpetualang di negeri Tango setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh AS Roma.

Kepindahan ke Boca disebut menjadi opsi yang cukup menarik bagi Balo karena di sana sang striker tidak akan mendapatkan tekanan yang begitu besar jika dibandingkan dengan di Italia.

Selama memperkuat Brescia musim ini, Balo tercatat hanya tampil sebanyak 19 kali saja di Serie A dengan sumbangsih minim yakni 5 gol.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Liga Italia, Serie A, Boca Juniors