Diego Perotti Keluhkan Kualitas Lapangan Serie A

Posted on

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Diego Perotti, menyalahkan lapangan yang buruk di Serie A sebagai salah satu alasan cederanya yang seolah tak pernah berakhir.

Musim ini striker asal Argentina itu baru tampil dalam 15 kali laga untuk Roma karena cedera. Dan saat bicara dengan ESPN, Perotti menjelaskan bahwa cederanya kemungkinan disebabkan oleh kondisi lapangan yang buruk, yang mengingatkannya pada lapangan di divisi kedua Argentina.

“Lapangannya adalah bencana, pergi bermain ke Milan dan Inter, dan lapangannya seperti lapangan di Deportivo Moron,” kata Perotti.

“Saya tidak tahu apakah ini karena cuaca atau yang lainnya. Di Spanyol, saya pernah pergi bermain di Almeria, yang berada di peringkat terbawah, dan lapangan di sana sempurna.”

Pemain 31 tahun itu juga mengklaim bahwa gaya hidupnya tidak ‘menjadi penyebab’ dari semua masalah yang harus dilewatinya.

“Saya memiliki hubungan yang sangat buruk dengan cedera. Seringnya adalah cedera otot. Cedera seperti itu tidak serius dan Anda bisa pulih setelah satu bulan. Tapi saat anda mengalami cedera beruntun, anda jadi lelah dengan itu. Cedera-cedera itu menjadi makin dan makin menyebalkan seiring berjalannya tahun.

“Anda bahkan tak ingin lagi melakukan rehabilitasi di klinik atau di gym. Anda melihat rekan-rekan setim Anda bermain, mengetahui bahwa masih butuh 15 hari sebelum Anda bisa kembali latihan.

“Saya sangat berhati-hati, di sana jelas ada sesuatu yang bisa saya tingkatkan, tapi gaya hidup saya tidak menjadi penyebab semua cedera itu. Pada tahun-tahun selanjutnya, saya harap cedera terjadi seminimal mungkin. Saya ingin melakukan segalanya untuk mencegah cedera dan menikmati setiap laga.”

Artikel Tag: AS Roma, Diego Perotti, Cedera