Diganjar Pemain Terbaik Bundesliga, Ini Komentar Lewandowski

Posted on

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski, mengaku bangga bisa terpilih menjadi pemain terbaik Bundesliga musim 2019/20 dengan mengalahkan para pemain top lainnya. Ia juga berhasil meraih gelar top skor dengan mencetak 34 gol untuk Die Bavarian hanya dari 31 pertandingan Bundesliga.

Lewandowski memang memainkan peran penting dibalik keberhasilan Bayern juara Bundesliga untuk yang kedelapan kalinya secara beruntun. Oleh sebab itu, mantan bomber Borussia Dortmund itu dinilai layak untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik Bundesliga 2019/20, mengalahkan kandidat lainnya seperti rekan setimnya, Serge Gnabry, kemudian Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, Timo Werner dari RB Leipzig, Amine Harit dari Schaalke 04, dan duet dari Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta Erling Haaland.

“Saya harus mengatakan bahwa saya sangat bahagia, penghargaan ini sangat berarti bagi saya dan saya sangat bangga dengan gelar ini, karena saya selalu memiliki harapan yang tinggi,” kata Lewandowski kepada legenda Bayern, Lothar Matthäus, dilansir dari situs resmi Bundesliga.

“Saya sudah bermain di Bundesliga selama 10 musim, dan saya pikir semua orang sudah terbiasa melihat saya selalu mencetak gol dan bermain dengan baik, tetapi saya tahu bahwa saya harus selalu menunjukkan sesuatu yang baru atau mungkin terkadang spektakuler,” lanjutnya.

Lewandowski didatangkan Bayern Munich dari rival abadinya, Borussia Dortmund, dengan status bebas transfer pada musim panas 2014 yang lalu.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich