Diinginkan Inter, Atalanta Pasang Harga Untuk Robin Gosens

Posted on

Berita Liga Italia: Atalanta bersedia melepas bek kiri Robin Gosens di musim panas nanti. La Dea membanderol pemain 25 tahun tersebut sebesar 30 juta Euro.

Atalanta bersedia melepas bek kiri mereka, Robin Gosens di bursa transfer musim panas nanti. untuk melepas kepergian bek asal Jerman tersebut, laporan terbaru dari Tuttosport menyebut jika La Dea meminta imbalan sebesar 30 juta Euro.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika sebelumnya Gosens hanya akan diizinkan pergi dengan mahar 35 juta Euro. Namun akibat krisis pandemi virus Corona yang membuat harga jual pemain menurun, Atalanta pun bersedia memberikan potongan harga menjadi 30 juta Euro saja.

Inter Milan merupakan salah satu peminat setia Gosens. Nerazzurri bahkan sudah menawarkan paket transfer, mengingat Conte tidak hanya menginginkan bek 25 tahun tersebut, tapi juga menginginkan rekan setimnya, Duvan Zapata.

Selain Inter Milan, Chelsea dan Olympique Lyon dilaporkan siap menebus Gosens dengan harga tersebut. Khusus untuk Lyon, klub Ligue 1 ini sempat memberikan penawaran 25 juta Euro di musim dingin kemarin, namun mendapatkan penolakan dari kubu Atalanta.

Gosens sendiri bergabung dengan Atalanta di musim Panas 2017 silam dari klub Eredivisie, Heracles Almelo. Di musim ini, Gosens telah tampil di 32 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 9 gol dan mencatatkan 6 assist.

Catatan positif tersebut berhasil menempatkan Gosens sebagai salah satu pemain belakang tersubur di Serie A, bahkan di Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Robin Gosens