Diinginkan Inter, Jurnalis Uruguay Klaim Cavani Lebih Memilih AS Roma

Posted on

Berita Liga Italia: Jurnalis Uruguay Gonzalo Ronchi, mengklaim jika AS Roma lebih difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani di musim panas ini.

AS Roma dan Inter Milan kini dikabarkan kembali terlibat persaingan sengit untuk mendatangkan striker asal Uruguay, Edinson Cavani. Namun menurut laporan dari jurnalis Uruguay Gonzalo Ronchi dari Sport890, Giallorossi jauh lebih difavoritkan ketimbang Nerazzurri.

Cavani dikonfirmasi resmi meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status free agent. Menurut laporan tersebut, minggu pertama di bulan Juli merupakan kunci terlaksananya proses transfer striker veteran asal Uruguay tersebut ke Roma.

Namun tidak dijelaskan bentuk tawaran yang diberikan Il Lupi. Hanya saja, sebelumnya Cavani meminta fasilitas gaji bersih sebesar 10 juta Euro (turun dari awalnya 12 juta Euro per musim), sementara untuk Inter Milan hanya memberi penawaran gaji sebesar 7.5 juta Euro.

Sebelumnya, Cavani sendiri sebenarnya telah ditawari perpanjangan kontrak jangka pendek dari Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini, dengan harapan Les Parisien bisa tetap menggunakan tenaganya hingga tahap akhir Liga Champions.

Namun sayang, penawaran tersebut ditolak dengan alasan Cavani ingin lebih cepat menemukan klub baru, sehingga mendapat kepastian terkait masa depannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Gonzalo Ronchi, AS Roma, Edinson Cavani