Ditanya Soal Masa Depannya di Man City, Guardiola Pilih Bungkam

Posted on

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk memastikan terkait kelanjutan kontraknya di Etihad Stadium yang akan berakhir pada Juni 2021. Guardiola mengaku hanya ingin fokus menyelesaikan musim dan mempersiapkan tim untuk musim depan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa kontrak Guardiola di Manchester City saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Artinya, manajer asal Catalan itu masih menyisakan satu musim lagi bersama skuad The Cityzens.

Belakangan saat ditanya apakah dia memiliki ambisi untuk memimpin Man City menjadi penantang bagi Liverpool dalam beberapa musim ke depan, Guardiola lebih memilih bungkam. Sang manajer justru mengaku untuk saat ini hanya memikirkan bagaimana caranya mengakhiri musim ini dengan baik dan mempersiapkan tim untuk musim depan.

“Saya sangat gembira dengan apa yang telah kami lakukan di musim ini serta apa yang akan dilakukan di musim selanjutnya. Saya merasa sangat puas berada di klub ini dan mencoba memberikan yang terbaik,” ujar Guardiola kepada Mirror.

“Namun untuk saat ini saya tidak mau berpikir terlalu jauh ke depan. Sekarang bukan saat yang tepat, saya hanya memikirkan hari ini. Kami masih memiliki beberapa pertandingan dan kami harus tetap fokus,” pungkasnya.

Kuat dugaan Guardiola masih belum memutuskan terkait masa depannya di Man City lantaran masih menunggu hasil banding timnya di Pengadilan Arbitrase Olahraga [CAS] untuk menggugat keputusan UEFA yang melarang mereka tampil di Liga Champions selama dua musim.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League