Ditengah Rumor ke Juve, Setien Masih Mengandalkan Arthur Melo

Posted on

Berita Liga Spanyol:Barcelona dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Arthur Melo ke Juventus. Pelatih Barcelona, Quique Setien mengatakan bahwa Arthur masih menjadi bagian penting dalam skuatnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Arthur memang sering diberitakan akan hengkang ke Juventus.  Sebagai gantinya, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut melepas Miralem Pjanic ke Barcelona.

Sebenarnya, gelandang asal Brasil itu sebelumnya sudah berulang kali berusaha untuk menegaskan ingin bertahan di Barca. Namun, tawaran gaji bersih 5,5 juta Euro per musim dari Juve tampak membuatnya berubah pikiran.

Sementara itu, terkait rumor Arthur, Setien menegaskan belum menerima kabar dari manajemen Barca. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan bakal dibawa ke markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga.

“Pada prinsipnya, saya masih mengandalkannya. Dia adalah pemain yang kami butuhkan. Dia masih menjadi pemain penting di tim ini,” ujar Setien tentang Arthur, diberitakan Evening Standard.

Setin mengatakan tidak akan pasrah menerima begitu saja kepindahan Arthur ke klub asal Italia tersebut. Apalagi, pihak blub belum memberi tahunya mengenai kesepakatan transfer ini.

“Jika itu sudah terjadi, dia akan tetap bersama kami sampai sesi latihan terakhir (musim ini),” ungkap Setien yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde tersebut.

“Saya yakin dia ingin mengakhiri dengan baik. Jika itu memang permasalahannya, memenangkan sebuah trofi dan meninggalkan kesan yang baik hingga hari terakhirnya,” lanjutnya. 

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus