Dortmund Dikaitkan Dengan Pemain Barca dan PSG

Posted on

Berita Transfer: Jendela transfer musim panas akan dibuka 9 hari lagi, dan isu terakhir, Borussia Dortmund dikaitkan dengan bek kanan Barcelona, Emerson, dan bek belia PSG, El Chadaille Bitshiabu.

Menurut Mundo Deportivo, Barca ingin menjual Palmieri di musim panas dan Dortmund sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Palmieri.

Palmieri yang saat ini tengah dipinjamkan ke Real Betis juga menarik minat beberapa klub Liga Premier seperti Tottenham, Everton, dan Newcastle.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Dortmund mengincar Emerson untuk dijadikan pengganti Achraf Hakimi, namun laporan tersebut tak menyebutkan fakta bahwa Dortmund sudah memiliki Mateu Morey dan Thomas Meunier yang juga bisa menjadi pengganti Hakimi.

Sedang menurut RMC Sport, beberapa raksasa Bundesliga, Dortmund, Bayern Munich, dan RB Leipzig tengah mengincar tanda tangan bek belia PSG, Bitshiabu. Meski baru berusia 15 tahun, namun Bitshiabu sudah latihan bersama tim U-19 dan dinilai sebagai salah satu prospek terbaik PSG.

RMC mengklaim bahwa ketiga klub tersebut telah mengajukan tawaran untuk Bitshiabu. Sementara PSG sendiri tengah berusaha untuk meyakinkan Bitshiabu agar mau menandatangani perpanjangan kontrak, yang nantinya akan menjadi kontrak profesional saat dia genap berusia 16 tahun.

Agen Bitshiabu juga sudah mengatakan bahwa peluang kliennya itu untuk bertahan di PSG hanya 50-50.

Dalam beberapa tahun terakhir PSG sudah beberapa kali kehilangan pemain belia mereka yang lebih memilih hengkang ke Bundesliga, termasuk Dan Axel Zagadou, Moussa Diaby, Christopher Nkunku, dan Tanguy Kouassi.

Artikel Tag: Emerson, transfer, Borussia Dortmund