Dortmund Menyerah, Tak Lagi Ingin Pertahankan Hakimi

Posted on

Berita Transfer: Borussia Dortmund secara resmi telah menyerah dalam usaha mereka untuk mempermanenkan status Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Madrid meminjamkan Hakimi ke Dortmund pada musim panas 2018 lalu, dan nampaknya dia tak akan bertahan di Signal Iduna Park musim depan.

Meskipun Madrid dikabarkan akan memanggil kembali Hakimi, namun menurut laporan terakhir, Hakimi akan bergabung ke Inter Milan yang bersedia memberinya peluang bermain di tim utama.

Bek yang baru berusia 21 tahun itu telah memberikan kontribusi signifikan dalam keberhasilan Dortmund finish di posisi runner up Bundesliga musim ini. Selain memperkuat pertahanan, Hakimi juga menyumbang 5 gol dan 10 assist di Bundesliga untuk Dortmund musim ini.

Saat bicara dengan Sky Sports, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengklaim bahwa Dortmund mundur dari perburuan untuk mendapatkan Hakimi karena harganya yang terlalu mahal.

“Ada beberapa perkembangan pekan ini. Sekarang harganya menjadi jauh lebih mahal. Dan ada poin saat kami harus mengatakan, ‘kami tak menginginkan ini dan kami tak bisa melakukan ini,” kata Zorc.

Awal pekan ini Zorc masih memastikan bahwa Dortmund masih berjuang untuk mendapatkan Hakimi. Saat bicara pada media pada Rabu (24/6), Zorc mengatakan, “Kontraknya dengan Dortmund segera berakhir.

“Tapi kami tertarik untuk kembali mendapatkan solusi dengan Real dan menemukan solusi yang akan membuatnya kembali bermain di BVB musim depan.”

Sementara Inter dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro pada Madrid untuk Hakimi, mereka juga akan menawarkan gaji tinggi untuk Hakimi.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Borussia Dortmund, Real Madrid