Dortmund Tak Yakin Man United Punya Uang untuk Datangkan Sancho

Posted on

Berita Transfer: Borussia Dortmund kabarnya tak yakin bahwa Manchester United akan mampu mendatangkan Jadon Sancho, karena Dortmund tak akan menurunkan harga jual Sancho, dan mereka hanya memberi waktu 2 pekan pada United untuk membayar sebesar harga tersebut.

Menurut Kicker, Dortmund tak mau bernegosiasi maupun berkompromi mengenai harga Sancho.

Jika United ingin merekrutnya, maka mereka harus membayar 120 juta euro, dan melakukannya sebelum 10 Agustus saat mereka terbang ke Swiss untuk melaksanakan pemusatan latihan.

Jadi jika Sancho ikut terbang ke Swiss, maka dia akan tetap bertahan di Dortmund untuk musim depan.

Sancho masih terikat kontrak selama 2 tahun dengan Dortmund, dan para petinggi klub juga tidak berada dibawah tekanan untuk segera menjual Sancho.

Kicker juga menambahkan bahwa ada keraguan di pihak Dortmund mengenai kemampuan United untuk membeli Sancho pada musim panas ini.

Pandemi telah membuat klub-klub di seluruh dunia mengalami kerugian, dan ada rasa skeptis tentang apakah tahun ini akan ada transfer mahal.

Kicker juga melaporkan bahwa Sancho mungkin akan lebih memilih bergabung dengan Liverpool karena Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan gelar juara.

Sancho adalah salah satu pemain terbaik Dortmund di musim 2019/20 dengan catatan 20 gol dan 20 assist dalam 44 kali laga di semua kompetisi.

Sempat ada laporan tentang kedatangan Jeremie Boga dan Jonathan Ikone pada awal pekan ini, sebagai calon pengganti Sancho di Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United