Dortmund Tertarik Merekrut, Adil Aouchiche Sengaja Ingin Tinggalkan PSG

Posted on

Berita Liga Perancis: Satu persatu para pemain muda PSG memilih hengkang meninggalkan klub. Kini, terbaru adalah Adil Aouchiche yang telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Parc de Prince demi mencari tantangan lain.

Sebelumnya, wonderkid berusia 17 tahun itu telah sering dikaitkan dengan Arsenal, dan Les Parisiens terus berusaha untuk membujuknya agar bertahan. Namun, pemain asli Perancis yang kontraknya bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2020 itu menolak untuk bertahan. Ia menyusul jejak para pemain senior seperti Edinson Cavani dan Thiago Silva yang memilih untuk hengkang, walau pun Aouchiche juga sempat diminta Kylian Mbappe untuk bertahan.

Keinginan Aouchiche untuk hengkang sejalan dengan minat dari klub-klub ternama Jerman, sebut saja Borussia Dortmund, Schalke, Bayer Leverkusen, hingga RB Leipzig. Ada juga minat dari Rennes dan Lille, yang dalam beberapa musim terakhir sering membajak para pemain muda PSG, seperti Timothy Weah, Mike Maignan, Jonathan Ikone, dan Boubakary Soumare.

Dalam cuitan terbarunya di Instagram, Aouchiche secara tersirat telah menyampaikan salam perpisahannya dengan PSG.

“Roda kehidupan berputar. Terima kasih ke Paris untuk semua momen tak terlupakan ini,” tulisnya di caption.

Tim-tim yang tertarik mendatangkan Aouchiche tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk menggunakan jasanya, karena pemain kelahiran Le Blanc-Mesnil, Perancis itu belum pernah menandatangani kontrak profesional, termasuk bersama PSG.

Meskipun demikian, Aouchiche sudah diberi kesempatan oleh pelatih Thomas Tuchel untuk bermain di 3 pertandingan bersama skuat senior PSG.

Artikel Tag: PSG, Borussia Dortmund, Adil Aouchiche