Dua Gol Suarez Tak Mampu Bawa Barcelona Kalahkan Celta Vigo

Posted on

Berita Liga Spanyol: Hasil mengecewakan diraih oleh Barcelona. Menyambangi markas Celta Vigo, tim besutan Quique Setien tersebut gagal memetik tiga poin setelah harus puas bermain dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga, tim yang berjuluk Blaugrana tersebut sempat unggul berkat gol yang disumbangkan oleh Suarez. Tapi, Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan melalui Fedor Smolovc. Kemudian, Suarez kembali membuat gol untuk membuat Barcelona unggul dengan skor 2-1.

Sayang, kemenangan Barcelona yang sudah berada di depan mata sirna setelah kapten Celta Vigo, Iago Aspas berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen untuk mengubah skor menjadi 2-2.

“Kami memiliki paruh pertama yang baik, menciptakan peluang, tetapi di babak kedua itu berbeda, Celta ingin bermain lebih agresif. Ini [hasil] meninggalkan rasa pahit, salah satu kesedihan dan frustrasi karena kita telah kehilangan dua poin,” ujar Suarez., sebagaimana diberitakan Goal.

Wajar jika Suarez kecewa. Pasalnya, perjalanan Barcelona dalam usaha mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol bakal semakin berat. Sebab, pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan berhadapan dengan Villarreal dan Atletico Madrid.

“Dari sisi saya, saya bahagia bisa membantu dengan mencetak dua gol. Tapi, Anda marah karena ada beberapa hal yang harus segera diperbaiki,” ujar Suarez.

“Ini akan menjadi pertandingan tandang yang rumit. Sebab, kami harus menyambangi markas Villarreal. Kemudian, kami juga akan menjamu Atletico,” lanjut penyerang asal Uruguay itu.

Artikel Tag: Barcelona, Celta Vigo, La Liga, Luis Suarez