Edinson Cavani Masuk Radar AS Roma

Posted on

Berita Transfer: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan masuk ke dalam radar AS Roma pada jendela transfer musim panas mendatang. Cavani sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan PSG setelah kontraknya berakhir pada hari ini.

Kontrak Cavani di Paris Saint-Germain sendiri telah berakhir pada hari ini dan pihak klub dan sang pemain tak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjangnya. Kondisi tersebut sempat membuat striker asal Uruguay tersebut dihubungkan dengan Atletico Madrid, Inter Milan, dan Newcastle United. Namun hingga saat ini ketiga tim tersebut masih belum menunjukkan upaya yang konkret untuk mendatangkan sang bomber.

Namun belakangan reporter Sport 890, Gonzalo Ronchi, mengklaim dalam beberapa hari ke depan pihak AS Roma akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Cavani guna membahas terkait kemungkinan transfer. Dalam pertemuan tersebut, pihal Il Lupi dikabarkan akan menawarkan kontrak dengan durasi selama tiga tahun.

Jika tawaran Roma diterima oleh Cavani, maka Serigala Ibukota akan menjadi klub ketiga bagi striker berusia 33 tahun itu di Italia. Sebelumnya Cavani sempat memperkuat Palermo [2007 hingga 2011] dan Napoli [2010 hingga 2013].

Kepergian Cavani sendiri dari PSG tak lepas dari keputusan manajemen klub yang mempermanenkan status Mauro Icardi dari Inter Milan dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro. Icardi sendiri merupakan sosok di balik kurangnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Cavani di sepanjang musim 2019/20.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, AS Roma