Eks Liverpool Ini Justru Sarankan MU Untuk Rekrut Jadon Sancho

Posted on

Berita Transfer: Jamie Redknapp menyarankan pada Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho paska United tampil impresif saat menang 3-0 atas Brighton pada Selasa (30/6).

Setan Merah kembali naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier setelah mendapat 3 poin dari laga kontra Brighton, 2 poin dibawah Chelsea yang berada di posisi ke-4.

Saat bicara setelah pertandingan, Redknapp memuji performa impresif United yang menurutnya sekarang sudah terlihat seperti tim yang mampu ‘benar-benar menghancurkan’ lawan.

Namun Redknapp meyakini bahwa Ed Woodward masih harus memperkuat skuat mereka di jendela transfer musim panas ini dengan mendatangkan bintang Dortmund dan timnas Inggris, Sancho.

 “Tim (United) ini bisa benar-benar menghancurkan (lawan),” kata Redknapp pada Sky Sports.

“Mereka memiliki banyak kualitas dan kecepatan. Jika mereka juga menambahkan Jadon Sancho, maka mereka akan menjadi lebih baik lagi.

“Brighton tampil buruk malam ini, benar-benar buruk. Mereka memulai pertandingan dengan baik dan tak pernah mengendur.”

Dalam beberapa bulan terakhir Sancho kerap dikaitkan dengan United, namun harga jualnya yang mencapai 100 juta pound mungkin akan membuat para petinggi United kesulitan.

Woodward sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa karena dampak pandemi virus Corona, United tak akan bisa mengeluarkan uang terlalu banyak di jendela transfer, namun Dortmund sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan memberi harga diskon untuk transfer Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, transfer