Empat Bintang Veteran Milan Hampir Pasti Hengkang

Posted on

Berita Liga Italia: Empat bintang veteran AC Milan dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan klub di penghujung musim ini, yang salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Akibat serangan virus corona, musim 2019-20 ini tidak akan bisa dirampungkan sebelum awal Agustus. Ha tersebut lantas memaksa klub-klub mencapai kesepakatan jangka pendek dengan beberapa pemain yang kontraknya berakhir pada 30 Juni ini.

Rossoneri sendiri telah sepakat memperbaharui kontrak Asmir Begovic, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Simon Kjaer, Alexis Saelemaekers, dan Ibrahimovic. Mereka semua akan tetap terikat dengan klub hingga 31 Agustus mendatang sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato.

Kendati demikian, setelah batas tanggal tersebut, beberapa veteran akan benar-benar meninggalkan klub, yakni Begovic, Biglia, Bonaventura, dan Ibrahimovic. Akan tetapi, untuk Kjaer dan Saelemaekers, pembahasan mengenai masa depan mereka bersama Milan tampaknya bakal berbeda.

Rossoneri telah meyakinkan Anderlecht bahwa mereka akan membayar klausul pembelian pada kontrak gelandang asal Belgia tersebut yang berarti ia akan dapat melanjutkan petualangan mereka di klub, meskipun performanya selama ini belum terlalu mencolok.

Peluang untuk Kjaer bertahan di San Siro juga semakin meningkat berkat penampilannya di lapangan belakangan ini, dan klausul pembelian sebesar 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar pastinya sangat membantu Milan. Walaupun demikian, keputusan akhir akan tetap berada di tangan Ralf Rangnick, calon manajer anyar klub.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, simon kjaer, AC Milan, Serie A