Empat Bulan Absen, Torreira Akhirnya Bisa Perkuat Arsenal Lagi

Posted on

Berita Liga Inggris: Lucas Torreira bisa turun ke lapangan lagi saat Arsenal menghadapi Wolves di Molineux Stadium pada Sabtu (4/7) malam WIB, setelah absen selama empat bulan karena cedera patah tulang pergelangan kaki.

Gelandang asal Uruguay itu menderita cedera saat The Gunners bertemu Portsmouth di putaran kelima Piala FA pada 3 Maret, ketika ia ditekel James Bolton dengan keras dan diprediksi tidak bisa bisa bermain lagi hingga akhir musim 2019-20.

Tetapi pandemi virus corona membuat kompetisi tertunda hingga tiga bulan lamanya, dan rentang waktu tersebut menguntungkan Torreira untuk melakukan rehabilitasi.

Dan akhirnya, Arsenal mengonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun itu sudah pulih 100 persen dan akan tersedia untuk kunjungan pasukan Mikel Arteta ke Molineux Stadium akhir pekan ini. Dia mungkin tidak akan berada di starting line-up, tetapi bisa masuk di babak kedua untuk membuat comeback setelah empat bulan menepi.

Sementara Mesut Ozil, yang belum bermain sejak Premier League dilanjutkan kembali, akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk laga melawan Wolves karena memiliki masalah punggung.

The Gunners sendiri saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen, terpaut enam poin dari Wolves yang berada di urutan keenam. Tiga poin akan sangat penting bagi mereka untuk menjaga peluang bermain di kompetisi Eropa musim depan, baik Liga Champions maupun Liga Europa.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Wolves