Empat Tahun Lalu, Martial Ternyata Kecewa dan Marah Saat Kehilangan Jersey Nomor 9

Posted on

Berita Liga Premier: Patrice Evra mengungkapkan bahwa 4 tahun lalu Anthony Martial ternyata kecewa dan marah saat Jose Mourinho memberikan jersey bernomor punggung 9 miliknya pada Zlatan Ibrahimovic.

Ibra bergabung dengan United pada musim panas 2016 lalu, dia tampil impresif dengan 29 gol dan 10 assist dalam 53 kali laga sebelum pergi untuk bergabung dengan LA Galaxy pada Maret 2018 lalu.

Sayangnya Mourinho saat itu memutuskan untuk memberikan jersey nomor 9 pda Ibra, keputusan yang menurut Evra telah membuat Martial kecewa.

“Saya pikir dia (Martial) memulai dengan brillian saat dia bermain dibawah (Louis) van Gaal,”kata Evra, dikutip dari mufclatest.com.

“Kemudian saya ingat satu episode, sayangnya saya pikir mereka benar-benar membuatnya kecewa saat mereka menukar jerseynya dengan Zlatan.

“Saya ingat saat itu kami berada di tim nasional dan dia menerima telpon dari klub, dan mereka mengatakan bahwa kamu harus memberikan jersey nomor 9 mu, dan saat itu dia seperti ‘tidak, jelas tidak’.

“Tapi setelahnya, Mourinho menghubunginya untuk mengatakan bahwa Zlatan akan mengambil jersey nomor 9 dan dia mengambil nomor 11. Itu juga tidak seperti bahwa saya akan mengatakan Martial tampil bagus karena nomor jersey, tapi itu dimulai dari sana.”

Pada Desember 2018 United memecat Mourinho dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer, juga dengan Ibra yang saat itu telah hengkang, Martial akhirnya mendapatkan kembali jersey nomor 9 nya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United