Enggan Bantu Tim Bertahan, Abraham Kena Kritik

Posted on

Berita Liga Inggris: Ashley Cole mengkritik Tammy Abraham yang enggan berlari ke belakang pertahanan, meski striker Chelsea tersebut mencetak gol penentu dalam kemenangan 3-2 atas Crystal Palace pada Rabu (8/7).

Abraham telah kehilangan tempatnya di starting XI untuk The Blues, namun dia datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga mereka melawan The Eagles yang kemudian jadi penentu untuk mendapatkan tiga poin.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya jadi pilihan utama Frank Lampard, akan tetapi dia hanya sekali tampil sebagai starter sejak sepakbola Premier League kembali dilanjutkan, yakni dalam kekalahan mengejutkan kontra West Ham.

Melawan Crystal Palace jadi gol ke-14 yang dicetak pemain internasional Inggris tersebut musim ini, tapi dia mendapat kritik dari mantan bintang Chelsea, Cole, karena minimnya pergerakan.

Mantan bek kiri tersebut menyoroti momen di Selhurst Park yang hampir merugikan Chelsea, seandainya bukan karena penyelamatan fantastis dari kiper Kepa Arrizabalaga.

“Ketika Anda kesulitan menemukan ritme dalam lima menit terakhir permainan, inilah saat di mana Anda ingin Tammy berlari ke belakang,” kata Cole kepada Sky Sports.

“Willian memiliki tiga pemain di sekelilingnya, Anda harus meregangkan permainan, menjaga bola di ujung yang lain. Tammy harus mulai berlari dari belakang dan semoga Willian akan menemukannya.”

“Dia tidak melakukannya dan Kepa menyelamatkan mereka. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi mereka hari ini dan Lampard akan senang dengan tiga poin ini.”

Redknapp sedikit menambahkan, “Itu tak cukup baik dari sudut pandangnya. Ketika Anda kalah, Anda harus bereaksi dan membantu tim Anda, ini adalah penyelamatan brilian oleh Kepa.”

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea