Erwin Beberkan Alasan Selalu Tampil Agresif di Latihan dan Uji Coba

Posted on

Berita Liga 1 Indonesia : Penampilan Erwin Ramdani di laga uji coba dan game internal Persib sedang menjadi sorotan. Dirinya mampu menunjukan performa maksimal dengan permainan yang agresif di lapangan.

Winger eksplosif itu pun mengatakan bahwa dirinya memang sedang sangat bersemangat. Tujuannya tentu untuk mendapat lirikan dari Robert Rene Alberts agar diturunkan di laga lanjutan Liga 1 2020 itu.

“Ya tentunya saya pribadi termotivasi buat memberikan yang terbaik di setiap uji coba dan latihan. Saya mau menunjukan kepada pelatih bahwa saya siap ingin memberikan kontribusi untuk tim,” kata eks pemain PSMS ini ketika diwawancara.

Menurutnya bahwa sudah menjadi keharusan bagi semua pemain untuk tampil penuh determinasi. Di setiap kesempatan, baik itu latihan maupun uji tanding, pemain harus mampu bermain sebaik mungkin agar diberi menit tampil di kompetisi.

“Itu kewajiban setiap pemain untuk menunjukan yang terbaik pada setiap kesempatan dan itu salah satu penilaian pelatih agar bisa percaya kepada saya apabila di pertandingan nanti saya diturunkan, saya tidak akan menyianyiakan,” jelasnya.

Erwin nyaris selalu mencetak gol di setiap game internal. Dirinya juga masuk scoresheet ketika Persib menjamu Tira Persikabo di laga uji coba. Dia bermain dalam laga pertama yang berakhir imbang 2-2.

“Salah satu alasan pelatih memberi kepercayaan kepada saya salah satunya adalah menampilkan yang terbaik di latihan. Mungkin saya diberikan moment yang pas untuk mencetak gol ketika laga uji coba ataupun game internal,” kata dia.

Modal bagus sudah dimiliki Erwin di masa persiapan jelang Liga 1 2020. Dia beberapa kali masuk dalam gambaran skuat inti milik Robert Rene Alberts. Erwin pun ingin menjaga api semangat yang ada di dalam dirinya supaya konsistensinya terjaga.

“Saya berharap terus bisa menjadikan motivasi untuk saya, semangat dalam berlatih, disiplin, sehingga nanti kalau ada pertandingan persahabatan dan di match lagi saya bisa tetap menjaga performa yang saya tunjukan. Kalau bisa lebih baik lagi,” tutup pria yang juga merupakan tentara aktif itu.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib, Liga 1 2020