Fokus Perbaiki Performa, Lingard Tak Mau Pikirkan Masa Depan Dulu

Posted on

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini belum mau memikirkan terkait masa depannya di Old Trafford. Lingard memastikan untuk saat ini fokusnya hanya ingin memperbaiki penampilannya dan kembali mendapatkan kepercayaan sang manajer.

Performa Lingard di sepanjang musim ini mengalami penurunan yang cukup signifikan. Meski telah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi, namun kebanyakan Lingard berperan sebagai pemain pengganti. Bahkan sejak restart di bulan Juni lalu, Lingard tercatat baru sekali tampil sebagai starter.

Hal itu lantas membuat Lingard dikabarkan akan hengkang ke klub lain. Terlebih kontraknya di Old Trafford saat ini tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Saat ditanya terkait kelanjutan kariernya di Man United, Lingard mengaku masih belum memikirkan masa depannya. Lingard hanya memastikan bahwa fokusnya saat ini hanyalah ingin memperbaiki performa demi mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil reguler di tim utama.

“Untuk saat ini saya tidak mau terlalu memikirkan tentang masa depan,” ujar Lingard dilansir dari Tribal Football.

“Saya bahagia bisa bermain sepakbola dan saya ingin tampil di setiap laga dengan senyuman. Bagi saya itulah yang terbaik pada saat ini.”

“Saya merasa telah berlatih dan mendapatkan kepercayaan diri, namun kini semuanya tentang bagaimana caranya menunjukkan apa yang saya dapat di pelatihan ke dalam permainan. Saya masih sabar untuk menunggu kesempatan datang.”

“Musim ini memang berbeda. Namun secara pribadi saya¬†tahu betul bagaimana caranya untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri. Saya telah bekerja keras dan hanya harus menunggu kesempatan datang.”

“Saya pikir saya hanya harus siap kapan pun dibutuhkan, tak peduli apakah Anda akan tampil sebagai starter atau tidak. Saya hanya ingin memberikan dampak bagi tim meski hanya tampil selama lima hingga 25 menit saja. Semua ini hanya tentang bagaimana caranya untuk memberikan dampak besar bagi tim.”

“Musim depan adalah musim yang baru dan awal yang baru. Kami tidak dapat memprediksi masa depan, tetapi saat ini kami sedang dalam perjalanan yang bagus dan terus membaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Premier League