Fonseca: AS Roma Masih Punya Harapan

Posted on

Berita Liga Italia: Saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga kontra AC Milan, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa Roma masih punya peluang untuk finish di posisi empat besar Serie A musim ini.

Roma akan bertandang ke San Siro pada Minggu (28/6) sore waktu setempat. Dan saat bicara dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Fonseca mengaku cukup optimis untuk musim ini.

“Tim memiliki respons yang bagus setelah lockdown dan saya sangat optimis untuk musim ini,” kata Fonseca.

“Justin Kluivert tidak bermain dalam laga sebelumnya karena masalah otot ringan, tapi sekarang dia siap dan kita akan melihat apakah dia akan start atau tidak.

“Henrikh Mkhitaryan dan Davide Zappacosta juga siap untuk start.

“Saya lebih memilih untuk bermain lebih malam dalam (cuaca) yang panas ini, tapi itu bukan alasan dan kedua tim berada dalam situasi yang sama.

“(Lagipula) saya tak pernah melihat para pemain saya khawatir dengan suhu.”

Fonseca mengklaim bahwa Roma masih mengincar posisi ke-4, namun itu akan sulit karena Atalanta yang berada di posisi ke-4 kembali menang dalam laga mereka sebelumnya.

“Atalanta adalah tim yang sangat kuat dan dalam kondisi bagus. Meskipun begitu, saya masih punya harapan. Kami harus fokus untuk memenangkan laga-aga kami dan baru kemudian melihat apa yang dilakukan tim-tim lainnya.

“Sebelumnya kami membuat banyak peluang dan itu adalah hal positif, jelas lebih baik dibanding saat tim tak membuat peluang. Saya optimis, kami mencetak 2 gol dan mengalahkan Sampdoria 2-1 dalam laga pertama kami saat liga dimulai kembali.”

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Roma, Milan