Fonseca Tegaskan Musim AS Roma Belum Selesai

Posted on

Berita Liga Italia: Jelang laga giornata ke-29 Serie A yang berlangsung dini hari esok (3/7), Paulo Fonseca menegaskan bahwa musim AS Roma belumlah habis kala timnya berhadapan dengan Udinese.

Peluang Giallorossi untuk mengakhiri musim di posisi empat besar sedikit mengecil setelah pada akhir pekan kemarin Edin Dzeko dkk. keok 0-2 di tangan AC Milan.

Kekalahan tersebut membuat mereka kini tertahan di urutan kelima klasemen sementara dan terpaut sembilan angka dari tim peringkat keempat yakni Atalanta.

Kendati jarak yang terbentang cukup jauh, Fonseca belum mau lempar handuk dan bakal berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan tim asuhannya berlaga di Liga Champions musim depan.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk menduga-duga bagaimana masa depan kami. Ini bukan waktunya untuk melakukan hitung-hitungan,” ujar Fonseca seperti dikutip dari Football Italia.

“Kita harus memikirkan laga demi laga yang akan kita hadapi dan bagi siapapun yang berpikir jika musim kami telah selesai. maka pendapat orang-orang tersebut salah.”

“Kita tetap memiliki ambisi yang sama. Besok adalah laga yang penting buat kami kemudian dilanjutkan dengan menghadapi Napoli.”

“Kami datang ke Udinese dengan percaya diri dan memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan.”

Pada pertandingan nanti, Fonseca mengatakan bahwa ia akan menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya. Meski begitu, ia tidak akan menurunkan Nicolo Zaniolo lantaran gelandang asal Italia tersebut baru saja pulih dari cedera lutut parah yang dialaminya.

“Kami butuh semua pemain untuk pertandingan ini. Kendati demikian, terlalu dini bagi saya untuk memainkan Zaniolo,” tutup eks manajer Shakhtar Donetsk ini.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Liga Italia, Serie A