Frank Lampard Tanggapi Rumor Angel Gomes Merapat ke Chelsea

Posted on

Berita Transfer: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menanggapi terkait rumor yang menghubungkan Angel Gomes dengan The Blues di musim panas tahun ini. Lampard menegaskan bahwa hingga saat ini dia belum menyusun daftar pemain yang ingin dia datangkan ke Stamford Bridge.

Masa depan Gomes dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu perbincangan yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Gomes beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen klub. Hingga akhirnya pada 30 Juni kemarin, Gomes secara resmi menyandang predikat sebagai pemain free transfer alias gratisan.

Dari beberapa laporan media Inggris, Gomes dikabarkan akan merapat ke Chelsea. Bahkan The Blues diklaim telah menyiapkan kontrak jangka panjang bagi sang pemain.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Lampard. Sang manajer menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum menyerahkan daftar nama pemain yang ingin dia datangkan ke Stamford Bridge. Lampard memastikan dia baru menyusun rencana transfer timnya setelah musim 2019/20 resmi berakhir.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa hingga saat ini masih belum ada hal yang bisa kami kabarkan [terkait kedatangan pemain baru]. Itu saja,” ujar Lampard dilansir dari Tribuna.

“Saya selalu mengatakan terkait pemain yang akan kami datangkan, hingga seluruh pertandingan [di Premier League] dan musim ini berakhir, tidak ada yang bisa saya katakan,” pungkasnya.

Gomes sendiri meninggalkan Man United setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Chelsea, Frank Lampard