Frank Vogel Lagi-Lagi Jagokan LeBron James Untuk Menangi Gelar MVP

Posted on

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel lagi-lagi menjagokan LeBron James untuk memenangi gelar MVP di musim 2020-2021 kali ini. Menurutnya, apa yang dibawa LeBron ke dalam tim sangatlah luar biasa.

Perburuan gelar MVP tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada pemain yang paling menonjol sehingga membuat fans bingung memprediksi siapa yang bakal menang di akhir musim nanti. Ada banyak kandidat hebat yang menunjukkan performa impresif seperti LeBron James, Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid, Nikola Jokic, hingga Damian Lillard.

Dari banyak pemain tersebut, Frank Vogel tetap memilih LeBron sebagai jagoannya. Bukan karena LeBron adalah pemainnya, tetapi karena sang pemain memang memiliki kemampuan hebat yang tidak dimiliki kandidat lain.

“Dia selalu memiliki energi besar di lapangan. Dia bermain hampir di semua laga, selalu memberikan motivasi kepada rekan-rekan setimnya agar bisa bermain lebih baik lagi. Dia mencari cara agar bisa mendominasi pertandingan,” ucap LeBron.

“Dia adalah MVP untuk NBA musim ini menurut opini saya. Mindset yang ia pasang sangatlah luar biasa sehingga bisa membantu tim meraih kemenangan dengan banyak cara. Tim kami punya pertahanan paling kokoh di liga tanpa kehadiran Anthony Davis juga karena bantuannya. LeBron selalu mengarahkan pemain muda untuk bisa bergerak dan melakukan penjagaan tepat di lapangan,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Frank Vogel, LeBron james, NBA