Gabriel Martinelli Teken Kontrak Baru Bersama Arsenal

Posted on

Berita Liga Inggris: Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Gunners tepat setahun setelah meninggalkan Brasil untuk pindah ke London utara.

Martinelli menjadi salah satu hal positif terbesar bagi Arsenal di tengah musim mereka yang sulit. Mantan pemain Ituano itu berhasil mencetak 10 gol dalam dalam 26 penampilan di semua kompetisi, dan kontrak barunya — yang diperkirakan berdurasi empat tahun — tidak diragukan lagi akan menjadi dorongan besar bagi klub.

Sayangnya, pemain berusia 19 tahun itu harus mengakhiri musim ini lebih cepat karena menderita cedera lutut. Namun, tidak diragukan lagi bahwa ia sedang menantikan masa depan yang cerah di London utara.

Pelatih kepala The Gunners, Mikel Arteta, mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya sangat senang bahwa Gabi telah menandatangani kontrak baru dengan kami.

“Dia adalah pemain muda yang sangat berbakat. Dia mengesankan kami dengan penampilan, sikap, dan tingkat kerjanya. Kami menantikan untuk membuatnya kembali sehat sepenuhnya dan menyaksikan perkembangannya di klub kami.”

Kesepakatan baru untuk Martinelli diberikan hanya beberapa hari setelah rekan mudanya Bukayo Saka menyetujui perpanjang kontrak. Hal ini mengisyaratkan bahwa Arteta sedang merencanakan proyek pembangunan kembali di Emirates Stadium.

Tetapi pekerjaan Arteta belum selesai, pertama-tama ia harus memastikan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang juga mau memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium. Setelah itu, mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid bisa menjadi tujuan klub berikutnya.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Mikel Arteta, Arsenal