Gagal ke AS Roma, Arkadiusz Milik Menuju Tottenham Hotspur?

Posted on

Berita Transfer: Arkadiusz Milik dikabarkan bakal hijrah menuju Tottenham Hotspur menyusul proses kepindahan transfernya menuju AS Roma dipastikan tertutup.

Kedatangan Alvaro Morata menuju Juventus menjadi efek domino. Dengan kegagalan AS Roma melego Edin Dzeko ke klub Turin tersebut, maka bisa dipastikan klub ibu kota Italia tersebut tidak akan membeli penyerang anyar, dimana Arkadiusz Milik sebelumnya digadang-gadang bakal mengisi kekosongan pos striker yang akan ditinggalkan Dzeko jika striker Bosnia tersebut hijrah ke Juve.

Napoli sebelumnya sempat dikabarkan telah setuju untuk melepas Milik ke Gialorossi dengan kontrak pinjaman dan kewajiban pembelian permanen akhir musim seharga 18 juta euro plus bonus hingga 7 juta euro.

Akan tetapi proses transfer tersebut terganjal oleh beberapa masalah dari pihak Partenopei sendiri. Kegagalan striker Timnas Polandia tesebut hijrah karena menyangkut beberapa poin seperti hak citra (image rights), gaji dan denda.

Hal tersebut yang menyebabkan kepindahan Dzeko menuju Nyonya Tua terhalang. Dan dengan kedatangan Morata menuju Juventus, maka otomatis mantan striker Manchester City tersebut akan bertahan di Roma.

Pihak Napoli, yang sedari awal memang ingin menjual Milik karena sisa kontraknya yang tinggal semusim lagi, lantas mencari alternatif lain untuk bisa melego sang striker supaya tak kehilangan secara gratis di musim depan.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, striker berusia 26 tahun tersebut lantas dikaitkan kepindahannya dengan Tottenham Hotspur, dimana pihak The Lilywhites memang sempat dirumorkan tertarik untuk memboyong striker bernomor punggung 99 tersebut untuk dijadikan pelapis Harry Kane selaku striker utama mereka.

Artikel Tag: Milik, Napoli, Tottenham Hotspur