Gagal ke UCL Tidak Akan Buat Wolves Kehilangan Pemain Bintang

Posted on

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Wolves, Nuno Espirito Santo menepis kekhawatiran klub bisa kehilangan pemain bintang mereka jika mereka gagal mencapai Liga Champions.

Wolves duduk di urutan keenam, lima poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat dan sejajar dengan Manchester United.

Tempat kelima akan mendapatkan tempat di Liga Champions jika larangan tampil dua tahun Manchester City di Eropa karena melanggar aturan keuangan, ditegakkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Raul Jimenez, Adama Traore dan Ruben Neves semuanya telah dikaitkan dengan kabar kepindahan ke klub lain tetapi Nuno tetap tidak peduli.

Dia berkata: “Saya tidak berpikir itu alasan mereka ada di sini. Alasannya adalah mereka senang bekerja bersama sehingga kita tidak harus mencapai apa pun untuk mempertahankan mereka. Tidak ada gunanya saya memikirkannya.

“Kami tidak memikirkan itu (empat besar). Tidak ada perlombaan untuk apa pun, perlombaan adalah untuk bersaing, meningkat dan membuat permainan yang baik. Ini adalah tantangan untuk setiap tim pada saat ini.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami telah mulai membangun sesuatu, kami melakukan hal yang benar dan kami masih dalam proses pembangunan.

“Ketika kami memulainya, kami tidak tahu apa yang ada di depan kami, tetapi kami tahu kami memiliki klub yang luar biasa untuk dijaga dan berusaha untuk menjadi sebesar mungkin, seperti dalam sejarah masa lalu.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Wolves, Nuno Espirito Santo