Gagliardini: Inter Layak Raih Kemenangan Besar Atas Brescia

Posted on

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengklaim La Beneamata memang sangat layak untuk meraih kemenangan besar atas Brescia dini hari tadi. Gagliardini menilai Inter tampil sangat baik dengan mendominasi laga sejak peluit tanda pertandingan dimulai.

Inter Milan menunjukkan keperkasaan mereka saat menjamu Brescia pada lanjutan pertandingan giornata ke-29 Serie A. Pada laga yang digelar di San Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 6-0.

Sesaat setelah laga usai, Gagliardini yang mencetak gol keempat Inter mengklaim timnya memang layak meraih kemenangan besar di laga itu pasalnya Nerazzurri diklaimnya telah menunjukkan penampilan memukau nyaris di sepanjang pertandingan berlangsung.

“Kami mengawali pertandingan dengan cara terbaik, menerapkan gaya permainan kami pada pertandingan itu, melalui kinerja yang sangat baik. Target utama bagi kita semua adalah tiga poin dan itulah yang kami dapatkan,” ujar Gagliardini dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Pada kesempatan yang sama, Gagliardini juga mengomentari terkait gol yang dia cetak di laga itu. Meski mengaku gembira, namun Gagliardini mengaku belum puas dan ingin meningkatkan kualitasnya di laga-laga selanjutnya.

“Ini merupakan pekan yang jauh dari kata normal bagi saya, hari ini saya berhasil mencetak gol di mana saya gagal mencetaknya melawan Sassuolo. Tetapi saya masih merasa cukup tenang setelah laga tersebut, kami tahu akan kemampuan kami dan tujuan kami adalah untuk mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan, dari sekarang sampai akhir,” ujarnya melanjutkan.

“Saya akan mencoba untuk terus melanjutkan performa seperti ini dan meningkatkan kemampuan diri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Brescia, Serie A