Gara-Gara Ini, Alexander Zverev Mundur Dari Ajang Eksibisi Di Berlin

Posted on

Berita Tenis: Pertemuan yang diantisipasi antara Alexander Zverev dan Nick Kyrgios dibatalkan setelah kedua petenis mundur dari ajang eksibisi di Berlin.

Kedua petenis awalnya direncanakan akan tampil di ajang eksibisi yang akan digelar di Berlin pada 13 – 19 Juli.

“Saya berencana untuk bermain di Berlin bulan ini, tetapi saya mengambil keputusan untuk mundur dan berlatih dengan tim saya serta tidak melakoni turnamen apa pun untuk saat ini,” ungkap petenis peringkat 7 dunia, Zverev.

“Rasanya tidak pernah menyenangkan melewatkan peluang untuk bermain di rumah sendiri, tetapi saya akan segera kembali.”

Petenis peringkat 40 dunia, Kyrgios juga mundur karena kekhawatiran melakukan perjalanan dari Australia, di mana pandemi COVID-19 semakin memburuk setelah Melbourne kembali memberlakukan lockdown.

“Ketika kami melibatkan Kyrgios pada Mei lalu, perkembangan seperti ini tidak kami harapkan,” aku direktur turnamen tersebut, Edwin Weindorfer. Petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem pun ditambahkan sebagai pengganti.

“Waktunya sangat pendek, tetapi kami akan melakukan semua yang bisa kami lakukan demi menemukan pilihan yang memungkinkan di menit-menit terakhir,” tambah Weindorfer.

Mundurnya kedua petenis muncul setelah Kyrgios melontarkan pelecehan secara verbal kepada zverev dan Thiem.

Zverev tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah bar meski berjanji akan mengisolasi diri setelah berpartisipasi di Adria Tour, Zadar, meski hasil tes COVID-19 Zverev menunjukkan negatif.

“Bagaimana kau bisa seegois itu?” tulis Kyrgios saat itu, mengomentari Zverev yang berpesta.

Setelah itu, Kyrgios terlibat perang kata dengan legenda tenis Jerman, Boris Becker yang menyebut Kyrgios “tikus” karena mengkritik Zverev.

Sementara itu, Zverev kembali melakukan tes COVID-19 untuk kali ketiga dan hasilnya negatif.

Artikel Tag: Tenis, alexander zverev, Nick kyrgios