Gary Neville: Untuk Juara, MU Butuh Empat Pemain Seperti Bruno Fernandes

Posted on

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai performa Setan Merah di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer jauh lebih baik ketimbang dua tahun lalu. Namun untuk menjadi juara, Neville menilai United membutuhkan tiga atau empat pemain anyar yang memiliki kualitas seperti Bruno Fernandes.

Penampilan Fernandes saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion, Rabu (1/7) dini hari WIB, kembali menyita perhatian. Pasalnya di laga itu Fernandes berhasil mencetak dua gol dan membuat dirinya kini mengoleksi 6 gol dan empat assist dari 13 pertandingan di semua kompetisi. Tak hanya itu, kemenangan atas Brighton nyatanya membuat Man United hingga kini telah mencatatkan 15 pertandingan di smeua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Menanggapi peningkatan performa Man United dalam beberapa bulan terkahir, Neville tak menampik bahwa penampilan Setan Merah saat ini jauh lebih baik ketimbang penampilan mereka dua tahun lalu. Namun untuk menjadi juara, Neville mengklaim MU masih membutuhkan tambahan tiga hingga empat pemain seperti Fernandes.

“Tim ini jauh lebih disukai ketimbang tim yang sama dua tahun lalu saat banyak orang menilai kebijakan transfer Manchester United telah salah arah,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Namun saya memiliki beberapa catatan. Manchester United saat ini berada di peringkat kelima di Premier League. Mereka memiliki skuad yang terus membaik dengan mengandalkan pemain-pemain muda. Tapi mereka masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di bursa transfer agar bisa membuat tim ini bisa menjadi penantang gelar – di mana hal itu telah menjadi ambisi terbesar bagi Manchester United.”

“Mereka masih membutuhkan banyak amunisi, paling tidak tiga atau empat pemain berkualitas tinggi seperti Bruno Fernandes agar bisa membawa mereka ke titik di mana bisa menjadi tim penantang gelar juara,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Premier League