Gattuso Enggan Menyerah Kejar Atalanta

Posted on

Berita Liga Italia: Juru taktik Napoli yaitu Gennaro Gattuso, belum mau lempar handuk dalam mengejar Atalanta untuk merebut satu tempat ke ajang Liga Champions musim depan.

Pada giornata ke-28 Serie A yang berlangsung dini hari tadi, Il Partenopei kembali melanjutkan tren kemenangan mereka usai menggebuk tim tamu SPAL dengan skor 3-1.

Kemenangan Napoli ditentukan oleh gol yang masing-masing disumbangkan oleh Dries Mertens, Jose Callejon dan Amin Younes.

Sementara SPAL hanya mampu mencetak satu gol saja lewat kaki penyerang yang pada musim depan bakal membela Il Partenopei yaitu Andrea Petagna.

“Kami sudah tampil semaksimal mungkin hari ini,” ucap Gattuso usai laga dikutip dari Football Italia.

“Atalanta bukan lagi kejutan musim ini. Mereka sudah tampil begitu perkasa dalam beberapa tahun terakhir.”

“Meski begitu, kami masih akan menghadapi mereka di Bergamo dan saya tidak tahu apakah kemenangan atas mereka akan cukup mengantarkan kami menembus empat besar.”

Jose Callejon di pertandingan semalam mampu menyumbangkan gol untuk Napoli. Namun hal tersebut ternyata tidak berpengaruh kepada masa depannya di San Paolo karena sang pemain sudah memutuskan untuk tak lagi berseragam biru langit pada musim depan.

“Saya senang karena Callejon bersedia untuk menuntaskan musim ini bersama kami. Dia sudah memberikan begitu banyak hal untuk klub ini dan saya sedih dia harus pergi meninggalkan kami.”

“Dia selalu bekerja keras dan tuan Presiden pun (Aurelio De Laurentiis) menghargai itu dengan berjanji untuk membayar biaya asuransinya hingga Agustus mendatang,” pungkas allenatore berjulukan Rino tersebut.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Napoli, Liga Italia, Serie A