Gazidis Temui Maldini Soal Jabatan Lain di Milan

Posted on

Berita Liga Italia: CEO Ivan Gazidis dikabarkan telah berbicara dengan Paolo Maldini terkait peluang jabatan baru agar sang legenda tetap bertahan di AC Milan.

Bulan lalu, terungkap bahwa Rangnick memang telah mencapai kesepakatan untuk menerima peran sebagai manajer anyar Rossoneri dengan tanggung jawab ganda sebagai pelatih sekaligus sosok yang menangani bursa transfer klub.

Meski mantan kapten klub tersebut disebut-sebut bakal meninggalkan Milan di penghujung musim ini mengikuti jejak Zvonimir Boban yang sudah terlebih dahulu dipecat, di sisi lain Rangnick justru memiliki pendapat berbeda mengenai pandangan tersebut.

Menurut kabar dari Il Giornale edisi Sabtu (4/7) ini, Rossoneri kemungkinan akan menghubungi eks bos RB Leipzig jika hal-halnya tidak berjalan dengan baik dalam beberapa hari ke depan, yang lantas bisa mempercepat kedatangannya di klub.

Kendati demikian, jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka masalah berkaitan dengan Maldini perlu segera diselesaikan, dan surat kabar tersebut mengklaim bahwa Gazidis telah menggelar pertemuan dengan direktur teknis klub tersebut dengan memintanya agar bersedia mengisi jabatan lain di Sa Siro selain yang bertanggungjawab pada area teknis.

Untuk saat ini, belum jelas bagaimana jawaban legenda Italia tersebut, meskipun sebelumnya ia telah terang-terangan menyuarakan keputusannya yang menentang kedatangan Rangnick di klub dan bahkan mengklaim pria Jerman tersebut bukan sosok yang tepat untuk menangani Milan.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A