Gelandang Milan Ini Ternyata Sudah Jalin Kontak dengan Gattuso

Posted on

Berita Transfer: Gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan telah menjalin kontak dengan allenatore Napoli, Gennaro Gattuso, terkait peluang transfernya musim panas nanti.

Terdapat kemungkinan yang cukup besar Kessie bakal bergabung rival Serie A Rosoneri, Partenopei begitu jendela transfer musim panas ini dibuka.

Meski secara kasat mata ia selalu hadir dalam starting XI Milan sejak kedatangannya dari Atalanta ada tahun 2017 lalu, pemain internasional Pantai Gading tersebut terus dikaitkan dengan isu transfer pada mercato yang akan datang.

Napoli sendiri menjadi salah satu tim di Italia yang begitu santer dikaitkan dengan Kessie, dan agennya justru tidak benar-benar menepis kemungkinan kliennya hijrah ke selatan selama sesi wawancaranya baru-baru ini.

Menurut  kabar dari Milan News, gelandang 22 tahun tersebut terus menggoda Partenopei, tak hanya melalui agennya tetapi juga secara langsung dengan Gattuso. Ia memang memiliki hubungan yang luar biasa dengan mantan bos Rossoneri, dan rencana sekali lagi bermain di bawah arahannya.

Dalam jendela transfer belakangan ini Milan memang telah berupaya untuk menjual Kessie ke luar negeri, khususnya ke klub-klub Liga Inggris, namun belum membuahkan kesepakatan.Jika musim panas ini Napoli menghadirkan tawaran sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar, eks bintang Atalanta tersebut akan memikirkannya dengan serius dan klubnya juga akan mencatat keuntungan modal.

Giuntoli baru-baru ini selalu menyukai Kessie dan negosiasi kemungkinan akan berlangsung Januari ini.

Artikel Tag: Franck Kessie, Gennaro Gattuso, AC Milan, Napoli, Serie A