Gelandang Roma Ini Makin Pede Pasca Pulih Dari Cederanya

Posted on

Berita Liga Italia: Gelandang bertahan AS Roma, Amadou Diawara, mengatakan bahwa penangguhan kompetisi telah membuat dirinya makin percaya diri setelah dia menghabiskan sebagian besar musim ini absen karena cedera.

Gelandang 23 tahun itu mengalami cedera meniskus pada Januari lalu yang memaksanya absen hingga kompetisi Serie A ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Diawara baru kembali ke lapangan setelah liga kembali digelar pada Juni lalu.

Diawara bermain selama 60 menit dalam laga kontra Fiorentina pada Minggu (26/7) yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Roma, dan saat bicara pada Roma TV, Diawara mengungkapkan bahwa dirinya jadi makin percaya diri setelah pulih dari cederanya.

“Cedera dan jeda tidak membantu saya, tapi sekarang saya lebih sering bermain dan saya memiliki kepercayaan diri lebih besar,” kata Diawara. “Saya bisa bermain dalam lebih banyak laga dan saya harus melanjutkan seperti ini.”

Diawara mengklaim bahwa kemenangan itu adalah kemenangan sangat penting karena membuat posisi mereka di peringkat ke-5 Serie A menjadi makin mantap.

“Itu adalah sebuah kemenangan yang sangat penting, kami bermain bagus, dan kami ingin memastikan bahwa ini berlanjut,” lanjut Diawara.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi sebuah laga berat, Fiorentina adalah tim bagus. Tapi kami bersiap dengan baik untuk laga tersebut, dan di lapangan kami melakukan seperti yang diminta oleh pelatih.

“Secara fisik kami lebih baik, kami menemukan konsistensi lebih dalam beberapa laga terakhir. Setelah lockdown tak mudah untuk menemukan performa terbaik kami, tapi sekarang kami tampil bagus dan ingin melanjutkan dalam jalur ini.”

Artikel Tag: AS Roma, Amadou Diawara, Cedera