Gelar Pertemuan dengan Milan, Raiola Kunjungi Italia

Posted on

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola dikabarkan tengah berada di Milano dan akan bertemu AC Milan untuk menyelesaikan sejumlah masalah berbeda terkait kliennya.

La Repubblica edisi Rabu (1/7) ini mengklaim bahwa negosiasi untuk mengamankan kontrak baru Gianluigi Donnarumma bersama Rossoneri tengah berlangsung.

Pemberitaan terkini menyebutkan mengenai indikasi kemungkinan perpanjangan masa tinggal selama dua tahun hingga 2023, dengan gaji lebih rendah dari yang diterimanya saat ini sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim, namun ada sejumlah bonus yang akan membuatnya mampu melampaui nominal tersebut.

Selain itu, ada pula klausul pelepasan yang disisipkan untuk melindungi penjaga gawang 21 tahun tersebut jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Terdapat pula pembahasan lain yang dilangsungkan seperti masa depan Zlatan Ibrahimovic, sekaligus mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, dengan pihak Rossoneri bertekad ingin menghindari skenario seperti saga yang terjadi pada Donnarumma.

Surat kabar yang sama juga mengklaim bahwa Bernard Arnault ingin membeli Milan, namun konfirmasi juga telah datang dari Red Bull terkait kepindahan Ralf Rangnick ke klub yang sudah di depan mata.

Rossoneri memang begitu santer dikaitkan dengan Rangnick untuk memimpin revolusi mereka musim panas nanti. Akan tetapi, rumor mengenai pemilik Louis Vuitton juga tersebut juga seolah tak henti-hentinya  diperbincangkan.

Artikel Tag: Mino Raiola, Alessio Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A