Gembiranya Conte Usai Inter Milan Bantai Brescia di San Siro

Posted on

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat puas dengan penampilan skuad La Beneamata saat berhasil menghajar Brescia di Giuseppe Meazza. Sang manajer juga mengklaim kemenangan besar tersebut sebagai bukti di mana Inter tak akan pernah mengendorkan tekanan mereka dalam persaingan menjadi juara di musim ini.

Pada lanjutan giornata ke-29 Serie A, Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar. Menjamu Brescia di san Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0. Adapun enam gol kemenangan La Beneamata dicetak oleh enam pemain yang berbeda yakni Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Sesaat setelah laga usai, Conte mengaku sangat puas dengan penampilan Inter dan mengklaim kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa mereka tak akan mengendurkan tekanan dalam perburuan gelar juara musim ini.

“Tentu terdapat rasa kepuasan yang besar tentang bagaimana kami mengendalikan pertandingan ini, kami mempertahankan sikap yang sama sepanjang laga tanpa pernah berhenti dan itu adalah hal yang baik,” ujar Conte kepada DAZN.

“Kaki kami tetap menempel di pedal gas dan fakta bahwa kami tidak kebobolan adalah sangat positif.”

Pada kesempatan yang sama, Conte juga memberikan pujian bagi para pemainnya.

“Saya sangat tenang, saya punya sekelompok orang yang hebat, pemain-pemain profesional yang menginginkan hal terbaik untuk Inter,” ujarnya melanjutkan.

“Maka dari itu, kita dapat melakukan kekurangan atau kesalahan dalam permainan, tetapi saya masih bisa tetap tenang karena profesionalisme dan kemurahan hati dari kelompok ini. Satu-satunya penyesalan saya di tahun ini adalah kami harus membayar mahal untuk kenaifan kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Brescia, Serie A