Giggs Sebut Fernandes Sebagai Pemain Paling Menarik Di Skuat Manchester United

Posted on

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, meyakini bahwa Bruno Fernandes adalah pemain paling ‘menarik’ di Old Trafford karena dia tak takut mengambil resiko saat menguasai bola.

Sejak bergabung dengan United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon, Fernandes tampil impresif, dan sekarang dia sudah menjadi salah satu pemain penting dalam skuat United.

Gelandang berusia 25 tahun itu mampu mentransformasi permainan United dalam 14 laga tak terkalahan United sejak dia bergabung, selain itu Fernandes juga mampu membuat pemain-pemain lainnya seperti Anthony Martial, Nemanja Matic, dan Harry Maguire, menjadi jauh lebih baik dalam beberapa bulan terakhir.

Namun Giggs meyakini bahwa kemampuan Fernandes untuk melakukan operan-operan beresiko adalah apa yang membedakannya dengan pemain-pemain lain.

Dalam wawancara dengan Webby & O’Neill channel, Giggs ditanya siapakah pemain United saat ini yang menurutnya paling menarik.

“100% Fernandes sejak dia datang,” jawab Giggs.

“Dia membuat saya tertarik karena tiap kali dia mendapat bola, dia mencari sesuatu untuk terjadi. Itu tidak selalu berhasil, tapi itulah pemain United, bertaruh (dalam penguasaan bola).

“Itu tak mudah dilakukan karena saat saya lebih tua saya bisa mengatasinya. Saya selalu bisa mencari umpan mematikan itu.

“Satu atau dua kali itu mungkin akan gagal dan ada keluhan disekitar anda, tapi anda harus terus mencoba, tetap mencoba.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Liga Premier, Manchester United