Gilmour, Mount, Abraham, Bikin Chelsea Berhemat Triliunan Pounds

Posted on

Berita Liga Inggris: Pemain seperti Billy Gilmour, Mason Mount, Reece James dan Tammy Abraham akan menyelamatkan banyak waktu dan uang untuk Chelsea, menurut Joe Cole.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tidak punya banyak pilihan selain memberikan kepercayaan yang cukup besar pada talenta-talenta akademi mereka sendiri selama musim 2019-20.

Embargo dua bursa transfer yang mulai berlaku pada musim panas 2019 menuntut The Blues untuk menjadi lebih kreatif.

Frank Lampard-pun akhirnya dipilih untuk menempati posisi manajer di tengah larangan perekrutan pemain, dengan tugas untuk mengarahkan Chelsea melewati situasi yang rumit tersebut.

Dan dia telah menjalankan tugasnya dengan sangat mengagumkan sejauh ini, dan atas perkembangan yang mengesankan itu Lampard mendapat hadiah anggaran besar untuk bursa transfer berikutnya.

Timo Werner dan Hakim Ziyech sudah berhasil diamankan, dan kemungkinan besar masih akan ada lebih banyak lagi yang datang. Namun, Cole percaya potensi luar biasa para lulusan akademi The Blues dapat menghindarkan mereka untuk melakukan perombakan besar pada skuat.

KepadaBT Sport, mantan pemain sayap Chelsea itu berkata, “(Koneksi dengan pendukung) jelas sesuatu yang klub perlukan. Terutama ketika Roman Abramovich sedang pergi dan kami tidak merekrut pemain, saya tak berpikir Maurizio Sarri pernah benar-benar nyaman di klub.”

“Tapi kemudian Lampard masuk, seorang legenda klub, mungkin pemain terbaik yang pernah bermain di klub, para penggemar mencintainya sehingga membangkitkan semangat para penggemar. Pemilik menyukainya, dia punya cara yang bagus dengan media.”

“Jadi, persepsi Chelsea sebagai klub telah berubah dan Anda menyadarkan bahwa dengan membawa talenta muda yang hebat, Anda membawa beberapa pemain terbaik yang pernah kami lihat selama beberapa tahun terakhir.”

“Gilmour, James, Mount, Abraham, tiba-tiba ada bakat senilai 300-400 juta pounds (Rp5-7 triliun) jika Anda menambahkan semua nilai yang akan mereka dapatkan dalam beberapa tahun mendatang.”

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea, reece james, tammy abraham, billy gilmour