Giovani Simeone Ngebet Ingin Bermain Untuk Atletico Madri

Posted on

Berita Transfer: Giovani Simeone menyatakan ingin bermain untuk Atletico Madrid dengan atau tanpa sang ayah, Diego Simeone sebagai pelatih Los Rojiblancos.

Nama Simeone akan selalu berkaitan erat dengan Atletico Madrid berkat kinerja Diego di lapangan semasa menjadi pemain dan kini sebagai pelatih.

Sementara putranya, Giovani juga bermimpi untuk bisa mengikuti jejak El Cholo di klub ibukota Spanyol tersebut. Giovanni merupakan putra tertua Diego yang saat ini bermain untuk klub Serie A, Cagliari, sebelumnya ia juga pernah membela Genoa dan Fiorentina.

“Saya ingin bermain untuk Atletico lebih dari segalanya,” ujar sang pemain via ESPN.

“Saya ingin bermain di sana saat masih kanak-kanak jadi wajar jika saya ingin pergi ke sana.

“Ayah saya di sana namun meski ia tidak di sana saya masih ingin bermain di sana. Ini adalah sesuatu yang sangat saya inginkan, saya ingin bermain di sana.”

Sang striker telah menorehkan 10 gol dan empat assist untuk klub asal Sardinia musim ini dan telah menemukan kembali performanya sejak hengkang dari Fiorentina di mana segala sesuatunya tidak berkembang untuknya. Sekarang ia sudah kembali dalam performa terbaiknya dan berharap ia bisa bermain di bawah arahan ayahnya suatu hari nanti.

“Saya harap ia bisa menjadi pelatih saya suatu hari nanti,”imbuhnya.

“Meski sangat berat bagi tim untuk merekrut anak pelatih mereka.”

Sebelumnya Diego Simeone pernah membahas tentang kemungkinan melatih anaknya dan menurutnya ia tidak terlalu optimis tentang peluang hal itu terjadi.

“Ia memiliki segalanya untuk bisa bermain dengan saya, tapi sayangnya saya tidak akan pernah memilikinya, ujar Simeone.

“Sangat sulit merekrut anak sendiri ke klub, baginya dan hubungan kami.

“Jika dalam lima atau enam tahun ia menjadi pemain penting maka kita akan membahasnya dengan cara yang berbeda.

“Ia telah melakukan yang terbaik dan ia memiliki semua karakteristik yang saya butuhkan pada seorang striker, mungkin suatu hari nanti saat saya sudah tidak di Atletico lagi, ia bisa ke sana.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Giovani Simeone, Diego Simeone