GoPro HERO9 Black, Ini Fitur Terbaru dan Harga Jualnya di Indonesia

Posted on

genericmedmart com – GoPro yang merupakan salah satu produsen action cam terpopuler baru saja menghadirkan produk kamera terbaru mereka, yakni GoPro HERO9 Black yang diklaim oleh perusahaan memiliki sejumlah kemampuan dengan sejumlah fitur yang ditingkatkan.

Kamera ini merupakan salah satu pilihan kamera terbaik untuk keperluan kamera vlogging atau buat kalian yang hobby travelling dan ingin mendokumentasikan perjalanan kalian.

“HERO9 Black mencerminkan komitmen kami untuk memberikan apa yang diminta pelanggan kami, termasuk nilai lebih untuk uang mereka,” jelas Nicholas Woodman, yang merupakan CEO GoPro.

Lantas, apa saja yang menjadi daya tarik serta fitur yang dibenamkan pada action cam GoPro HERO9 Black ini? ini ulasannya untuk kalian.

Fitur GoPro HERO9 Black

Kamera terbaru besutan dari GoPro ini hadir dengan dilengkapi beberapa sensor baru yang diklaim oleh perusahaan mampu merekam video dalam format 5K serta hasil foto beresolusi 20MP, dengan stabilisasi video HyperSmooth 3.0.

Dari sisi tampilan depannya, kamera ini juga terlihat cukup menarik dengan dominasi warna hitam sesuai dengan nama yang disematkan. Sementara untuk bagian belakang kamera memiliki dimensi yang lebih besar.

GoPro menjelaskan jika untuk durasi pemakaian kamera  GoPro HERO9 Black ini bisa lebih lama, karena sudah dibekali dengan kapasitas betarai yang lebih besar sehingga masa pakai baterai 30% jauh lebih lama.

Selain itu, perusahaan juga menambahkan aksesori Max Lens Mod, dimana dengan menggunakan perangkat tambahan ini mampu menghadirkan stabilisasi video Max HyperSmooth, serta dukungan fitur untuk pengambilan foto atau video dengan sudut ultra lebar Max SuperView.

Dengan Max Lens Mod juga memungkinkan penguncian cakrawala bahkan ketika kamera diputar dengan rotasi 360° penuh.

Untuk kalian yang tertarik memiliki, kamera aksi GoPro HERO9 Black, untuk sesi pre-order telah dibuka tanggal 15 sampai 22 Desember 2020 dan dapat dibeli secara offline di toko Urban Republic.

Selain itu, konsumen yang ingin membeli kamera ini juga bisa melakukan pembelian secara online melalui situs resmi Urban Republic serta di  marketplace Official Store GoPro yang ada di Tokopedia dan juga Blibli.com.

“Kami berharap dengan adanya peningkatan teknologi dan fitur yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, Hero9 Black dapat melampaui kesuksesan seri-seri pendahulunya,” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group selaku distributor kamera GoPro ini.

Harga Kamera GoPro HERO9 Black

Untuk kalian yang tertarik membeli kamera aksi yang satu ini, kamera terbaru Go Pro HERO9 Black dijual dengan banderol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, itu belum termasuk aksesoris tambahannya.

Sementara untuk aksesoris tambahannya yang berupa Max Lens Mod, Media Mod dan Display Mod akan tersedia di Indonesia pada quatar pertama 2021 mendatang dengan harga yang masih belum diketahui.