Griezmann Akhiri Dahaga Gol, Setien Beri Pujian

Posted on

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberikan pujiannya kepada Antoine Griezmann setelah berhasil mencetak gol dalam kemenangan dengan skor 4-1 atas Villarreal.

Griezmann sukses menyarangkan gol perdananya sejak bulan Februari lalu, diikuti oleh gol-gol dari Luis Suarez dan Ansu Fati serta gol bunuh diri Pau Torres, yang mengembalikan Barcelona ke jalur kemenangan setelah menderita dua hasil imbang beruntun di La Liga.

Setien sempat menimbulkan kontroversi ketika menurunkan Griezmann pada menit ke-90 kontra Atletico Madrid, namun ia mengaku bahagia menyambut gol ke-15 sang striker asal Prancis untuk Barcelona musim ini.

“Dia telah mengasosiasikan dirinya dengan sangat baik dan telah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya,” kata Setien dalam wawancara yang dilansir oleh Diario AS seusai laga.

“Saya sangat puas sebab saya kira dia mencetak gol yang sangat indah, mengingatkan saya kepada gol [Lionel] Messi kontra [Real] Betis.”

Namun Setien juga memberikan pujian kepada Barcelona, yang masih tertinggal empat poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

“Semua tim berbeda. Hari ini, kami memiliki segalanya. Tim-tim lain seperti Atletico [Madrid] atau Sevilla, lebih kuat dalam bertahan hingga mempersembahkan masalah kepada kami. Mungkin mereka lebih kuat daripada ini,” sambung Setien.

“Ini membantu kami mengembalikan kepercayaan diri. Kami telah menekan dengan sangat baik dan tidak membiarkan mereka untuk melakukan apa pun. Kami melakoni laga yang sangat seimbang. Saya ingin seperti ini sebelumnya.”

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Quique Setien