Guardiola Diklaim Sudah Tahu Cara Tumbangkan Real Madrid

Posted on

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengklaim Pep Guardiola sudah paham bagaimana caranya untuk menaklukkan Real Madrid. Apa alasannya?

Manchester City dijadwalkan akan menghadapi Real Madrid pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Untuk lolos ke babak perempat final. The Cityzens hanya butuh hasil imbang di pertandingan ini setelah di pertemuan pertama di Santiago Bernabeumereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Namun di sisi lain, performa Madrid belakangan ini layak untuk menjadi perhatian Man City. Pasalnya tim arahan Zinedine Zidane tersebut sukses meraih 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka. Hal itu pula yang membuat Sergio Ramos dkk berhasil menjadi juara La Liga 2019/20.

Kendati demikian, Bernardo Silva mengaku sangat yakin pengalaman Guardiola selama empat tahun sebagai manajer Barcelona [2008 hingga 2012] membuat sang pelatih sudah sangat paham bagaimana caranya untuk menaklukkan jawara Liga Champions sebanyak 13 kali tersebut.

“Tidak ada orang seperti dia yang bisa membantu kami saat harus menghadapi tim asal Spanyol, terutama klub yang dia kenal dengan sangat baik,” ujar Silva kepada Marca.

“Bisa memiliki dia sebagai pelatih kami dan bermain menghadapi Real Madrid merupakan satu hal yang sangat baik. Dia selalu menjadi pelatih yang tahu cara bermain untuk menghadapi Real Madrid,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Pep Guardiola, Real Madrid, liga champions